Ridwan Kamil Puji Kreativitas Warga Bandung saat Saksikan Lomba Kereta Peti Sabun

Minggu, 27 Agustus 2023 - 19:37 WIB
loading...
Ridwan Kamil Puji Kreativitas Warga Bandung saat Saksikan Lomba Kereta Peti Sabun
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menghadiri Lomba Kereta Peti Sabun LPKS-X 1 2023 di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (27/8/2023). Foto/Ist.
A A A
BANDUNG - Menyaksikan secara langsung Lomba Kereta Peti Sabun LPKS-X 1 2023 di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (27/8/2023). Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil terkesan dengan daya kreativitas warga Bandung.



Menurut pejabat yang akrab disapa Kang Emil tersebut, lomba kereta peti sabun tersebut sangat luar biasa. Panitia mampu mengelola lomba dengan sangat profesional. "Jawa Barat itu gudangnya kreativitas dan inovasi. Kegiatan ini sangat luar biasa hebatnya, dan dikelola panitia profesional," katanya.



Lomba kereta peti sabun ini menjadi sebuah inovasi, dan menjadi agenda Jawa Barat sebagai wisata yang dimiliki masyarakat Jawa Barat. Pada kesempatan itu Kang Emil juga menyerahkan tropi, piagam, dan uang pembinaan kepada pemenang lomba kereta peti sabun.



Lomba kereta peti sabun LPKS-X 1 2023 sudah menyelesaikan dua race dalam waktu dua hari, Sabtu hingga Minggu (26-27/8/2023). Race pertama Free Partice All Race Class diselesaikan dengan baik, yang diikuti seluruh peserta.

Pada hari kedua di Price Giving, sehingga telah ke luar juara kelas remaja sebanyak lima orang. Mereka diantaranya adalah Muhamad Aryaditya Ariffin (16) sebagai juara pertama, juara dua diraih Muhammad Syu'ban Fadglur Rohman (18), dan juara tiga Muhamad Rizqi Raviansyah (17).



Juara empat diraih Keelia Evangeline Lesmana (16), dan Juara lima diisi R. Moch. Gaizka Rizqi Garmada Wr (14). Para juara tersebut, mendapat piala penghargaan, uang pembinaan, dan tropi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3093 seconds (0.1#10.140)