Pegawai Pemprov Bertabur Pujian dari Kang Emil: Terbaik, ASN Jabar World Class!

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 11:51 WIB
loading...
Pegawai Pemprov Bertabur Pujian dari Kang Emil: Terbaik, ASN Jabar World Class!
Malam Inagurasi Setiawan Wangsaatmaja sebagai Sekda Jabar di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (25/8/2023) malam. FOTO/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memuji kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Jawa Barat. Pujian tak sembarangan disebutkan pria yang akrab Kang Emil itu, sebab Jawa Barat menjadi salah satunya daerah terbaik di Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Ridwan Kamil saat Malam Inagurasi Setiawan Wangsaatmaja sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat di Gedung Sate, Kota Bandung pada Jumat 25 Agustus 2023 malam.

”Saya boleh klaim, SDM PNS dan ASN Pemprov Jawa Barat ini world class, paling terbaik pokoknya,” katanya.



Kang Emil menuturkan, alasan dirinya menyebut ASN Pemprov Jabar begitu lantaran berbagai torehan penghargaan yang didapat selama kepemimpinannya berkat dukungan semua pihak. Bahkan, Pemprov Jabar banjir penghargaan.

Oleh karena itu, lanjut Kang Emil, Penjabat (Pj) Gubernur Jabar nanti yang akan meneruskan kiprahnya tidak usah khawatir. Mengingat ASN Pemprov Jabar sudah luar biasa.

”Siapa pun nanti gubernurnya, maaf yah, sebenarnya si mobil bermerek Jawa Barat ini udah kinclong, spooring, balancing, udah bagus, tinggal ngegas aja, gak usah belok-belok nyari rute baru, menurut saya,” pesan Kang Emil.



Kemudian, Kang Emil juga ingin mengingatkan kepada seluruh ASN Pemprov Jabar bahwa mereka pernah bersama selama lima tahun. Kebersamaan ini terwujud dengan fakta yang tidak bisa dibantah yaitu penghargaan.

”550 penghargaan kita terima sampai minggu ini. Kalau dihitung Desember adalah kerja kami, bisa sampai 600 lebih, tapi cut off aja, biar konkret,” ujar orang nomor satu di Jawa Barat ini menjelaskan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)