Bacaleg Perindo Nuning Kertapati Dorong Kader Posyandu Berperan Aktif Turunkan Angka Stunting

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 18:10 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Nuning Kertapati Dorong Kader Posyandu Berperan Aktif Turunkan Angka Stunting
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil VI Jateng, Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati. Foto/iNews TV/Joe Hartoyo
A A A
PURWOREJO - Peran aktif kader posyandu sangat penting dalam menekan angka stunting. Hal ini diungkapkan bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil VI Jateng, Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati, saat bertemu dengan para kader posyandu di Kabupaten Purworejo.



Pertemuan kader partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024, dengan para kader posyandu tersebut, berlangsung penuh kehangatan di Desa Hulosobo, Kecamatan Kaligesing.



Dalam pertemuan tersebut, politisi Partai Perindo yang akrab disapa Nuning Kertapati itu, aktif berbicara dengan kader posyandu, mendengarkan masukan, serta berbagi gagasan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di wilayahnya.



"Saya menyampaikan di sini pentingnya kita untuk membuat anak-anak terbebas dari stunting, seperti kelengkapan gizi, gizi yang baik seperti apa dan ternyata ibu-ibu disini sudah sangat memahami," kata Nuning di Posyandu Desa Hulosobo.



Nuning berharap posyandu di seluruh Indonesia dapat seperti posyandu di Hulosobo, kader-kader posyandu dapat memahami tugas dan fungsinya guna menurunkan angka stunting. "Berharap semua posyandu di Indonesia seperti ini, sehingga terbebas dari stunting," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)