Bacaleg Perindo Nuning Kertapati Bertemu Ulama Besar Purworejo, Ini yang Dibahas

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 16:28 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Nuning Kertapati Bertemu Ulama Besar Purworejo, Ini yang Dibahas
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil VI Jateng, Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati bertemu ulama Purworejo, Habib Hasan Agil Al Babud. Foto/Ist.
A A A
PURWOREJO - Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil VI Jateng, Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati, atau yang akrab disapa Nuning Kertapati bertemu dengan ulama besar Purworejo, yang merupakan pengasuh Ponpes Al-Iman Bulus Purworejo, Habib Hasan Agil Al Babud.



Sebagai kader partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024, Nuning Kertapati bertemu Habib Hasan Agil Al Babud, dalam rangka silaturahmi dan menghadiri resepsi pernikahan putri Habib Hasan Agil Al Babud, yakni Syarifah Yaya Al Ba'abud.



"Alhamdulillah kami menikahkan putri keempat dengan Muhammad Fariz dari Malang, Jawa Timur, dan Alhamdulilah bisa dihadiri oleh Ibu Nuning dari Jakarta. Ini suatu anugerah bagi kami. Mohon doa semoga semuanya bisa baik, berjalan dengan semestinya dan barokah," kata Habib Hasan Agil Al Babud.



Habib Hasan Agil juga berdoa, agar Indonesia menjadi negeri yang baik dan berkesinambungan menjelang Pemilu 2024. "Kita doakan mudah-mudah negeri yang baik ini berkesinambungan terus semakin baik, dan mendapatkan ridho dari Allah SWT," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)