Pamit ke ASN, Kang Emil Minta Jadikan Jawa Barat Provinsi Terbaik

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 13:00 WIB
loading...
Pamit ke ASN, Kang Emil Minta Jadikan Jawa Barat Provinsi Terbaik
Gubernur Jabar Ridwan Kamil menghadiri kegiatan Olahraga Bersama ASN Pemerintah Provinsi Jabar di Lapangan Softball Lodaya, Kota Bandung, Jumat (25/8/2023). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Menjelang akhir masa jabatannya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Provinsi Jabar berolahraga slow pitch softball di Lapangan Softball Lodaya, Kota Bandung, Jumat (25/8/2023).

Kegiatan ini menjadi ajang perpisahan Ridwan Kamil bersama ASN Pemprov Jabar mengingat dirinya akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Jabar dalam waktu 10 hari ke depan.

”Dalam hitungan 10 hari, pamit sebagai Gubernur Jawa Barat 2018-2023 mudah-mudahan reformasi pengabdian rasa sayang kami kepada PNS ASN se-Jawa Barat tiasa ditampi, semua rotasi, mutasi, penghargaan kepada prestasi semua sangat objektif,” katanya.



Pria yang akrab disapa Kang Emil berpesan agar menjaga dan meningkatkan semangat kerja untuk kemajuan Provinsi Jabar mengingat Jabar menjadi provinsi pertama di Indonesia menerapkan sistem work form home (WFH) dan itu diapresiasi Presiden Joko Widodo.

”Titip Jawa Barat tolong dijaga, dijadikan provinsi terbaik jangan turun semangatnya dan kita juga diapresiasi oleh presiden menjadi provinsi pertama yang permanen work form home secara objektif di Indonesia, mengurangi kemacetan, polusi serta produktif,” ucapnya.



Kang Emil mengatakan, dipilihnya kegiatan olahraga ini dikarenakan Jabar paling jago dalam urusan olahraga. Hal itu dibuktikan dengan sederet prestasi yang diraih dalam kompetisi Pekan Olahraga Nasional (PON).

”Jabar juara PON 2016 di Jawa Barat, juara PON tahun 2021 di Papua, dan insya Allah juara lagi hattrick tahun depan di Aceh dan Sumatera Utara dan semua urusan olahraga kita insya Allah juara dibuktikan dengan semangat kita hari ini,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)