5 Tahun Jabar Bertabur Prestasi, Ridwan Kamil: Berkat Komando Pak Sekda!

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 10:24 WIB
loading...
5 Tahun Jabar Bertabur Prestasi, Ridwan Kamil: Berkat Komando Pak Sekda!
Gubernur Jabar Ridwan Kamil menghadiri kegiatan Olahraga Bersama ASN Pemerintah Provinsi Jabar di Lapangan Softball Lodaya, Kota Bandung, Jumat (25/8/2023). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri kegiatan Olahraga Bersama ASN Pemerintah Provinsi Jawa Barat sekaligus Friendly Match Slow Pitch antara Pemprov Jabar vs Bank BJB di Lapangan Softball Lodaya, Kota Bandung, Jumat (25/8/2023).

Ridwan Kamil mengatakan, dipilihnya kegiatan olahraga ini dikarenakan Jawa Barat paling jago dalam urusan olahraga. Hal itu dibuktikan dengan sederet prestasi yang diraih dalam kompetisi Pekan Olahraga Nasional (PON).

”Jabar Juara PON 2016 di Jawa Barat, juara PON tahun 2021 di Papua, dan insya Allah juara lagi hat-trick tahun depan di Aceh dan Sumatera Utara. Semua urusan olahraga kita insya Allah juara dibuktikan dengan semangat kita hari ini,” katanya.



Selain prestasi di bidang olahraga, kata Kang Emil, Provinsi Jabar juga meraih sederet prestasi lainnya selama lima 5 tahun kepemimpinannya. Menurutnya, semua prestasi itu merupakan hasil kerja keras dari semua stakeholder.

”450 penghargaan kita terima selama 5 tahun itu adalah kerja kerjaan dari semuanya. Terima kasih kepada super tim di semua lini. Itu kalau diceritakan 1 perubahan 1 penghargaan semenit aja kita bisa ngobrolnya 9 jam,” katanya.

Kang Emil mengatakan, salah satu yang berperan penting dalam kemajuan Provinsi Jabar berkat tangan dingin Setiawan Wangsaatmaja yang menjabat sebagai Sekretasi Daerah (Sekda) Jabar.



”Berkat komando Pak Sekda Setiawan Wangsaatmaja yang luar biasa. Sudah kerja di pusat pulang kampung mengabdikan diri jadi Sekda Jabar, hasilnya Sekda terbaik se-Indonesia sampai di undang ke Filipina. Reformasi kita berbasis digital luar biasa,” tuturnya.

Kang Emil pun mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Setiawan Wangsaatmaja yang telah mengabdikan diri untuk kemajuan Provinsi Jabar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)