Keterlaluan! Guru SD di Raja Ampat Aniaya Murid hingga Tak Berdaya

Kamis, 24 Agustus 2023 - 06:42 WIB
loading...
Keterlaluan! Guru SD di Raja Ampat Aniaya Murid hingga Tak Berdaya
Oknum guru SD di Raja Ampat dilaporkan ke polisi gegara aniaya murid. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
RAJA AMPAT - Keterlaluan perbuatan LWD, guru yang mengajar di Sekolah Dasar (SD) Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) Marthen Luther Yenbeser, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Dia diduga menganiaya SS hingga mengalami luka serius dan harus dirawat di RSUD Waisai..

Informasi diperoleh, kejadian dugaan penganiayaan tersebut dilakukan pelaku terhadap korban pada Rabu (23/8/2023) sekitar pukul 15.00 WIT.

Menurut ibu kandung korban, Flora Sapulete, anaknya bersekolah di kampung Yenbeser dan tinggal dengan adik perempuannya dikarenakan dirinya bekerja di kota Waisai.

"Saya tinggal di kota Waisai, karena bekerja di sini, sedangkan anak saya ini tinggal dengan adik bungsu saya di kampung (Desa Yenbeser) untuk sekolah," ungkap Flora Sapulete mengawali perbincangan, Rabu (23/8/2023) malam.



Flora menambahkan dari keterangan anaknya dan beberapa saksi, di mana kejadian tersebut berawal saat korban bersama seorang rekannya baru saja selesai mengikuti pemakaman nenek mereka.

"Setelah dari tempat pemakaman tersebut anak saya pun pulang ke rumah. Usai di perjalanan anak saya bertemu dengan seorang teman nya yang sedang membawa sebotol bensin," kata Flora.

"Kemudian anak saya ini ikut temannya yang sedang membawa botol bensin dan mereka berjalan menuju ke lapangan bola," tambahnya.



Sesampainya di lapangan bola tiba-tiba terdengar suara teriakan keras dari LWD yang meminta kepada sejumlah murid lainnya agar menahan kedua anak itu dan dibawanya.

"Tiba- tiba teriak suara dari pak guru itu dengan keras, tahan mereka berdua dan bawa kepada saya," bebernya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)