Suka Pamer Hidup Hedon, Wanita yang Diduga Pejabat Perumda Viral di Media Sosial

Selasa, 22 Agustus 2023 - 23:55 WIB
loading...
A A A
"Kami menyikapi gaya hidup hedon, suka flexing atau pamer harta yang dilakukan pejabat tersebut di media sosial. Hal itu tentu sangat tidak elok di tengah pelayanan buruk Perumda Tirta Mukti Cianjur," ujar Asep.

Selain itu menurut Asep, bergaya hidup hedon dan suka pamer harta sangat keterlaluan di tengah keadaan Kabupaten Cianjur yang baru saja dilanda bencana gempa bumi. "Menurut saya publik figur jangan suka pamer perhiasan atau kekayaan di tengah-tengah masyarakat sedang kesulitan, apalagi masih ada teman-teman yang terkena dampak gempa kemarin," katanya.

Sementara itu, wanita yang diduga pejabat Perumda Tirta Mukti Cianjur, belakangan diketahui bernama Imas. Dia mengaku salah atas aksi pamer harta dan bergaya hidup hedon tersebut, serta tidak ada niat pamer.

Imas mengaku, harta yang dimiliknya itu merupakan hasil dari bisnis sampingannya di luar jadi pegawai Perumda Tirta Mukti. "Sebenarnya memang saya yang salah, karena di unggah di media sosial. Namun itu semua bukan hasil korupsi. Silahkan tanya ke seluruh pegawai Perumda Tirta Mukti bagaimana saya sehari-hari," pungkasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)