Suka Pamer Hidup Hedon, Wanita yang Diduga Pejabat Perumda Viral di Media Sosial

Selasa, 22 Agustus 2023 - 23:55 WIB
loading...
Suka Pamer Hidup Hedon, Wanita yang Diduga Pejabat Perumda Viral di Media Sosial
Tangkapan layar video di media sosial, memperlihatkan seorang wanita yang diduga pejabat Perumda Tirta Mukti bergaya hidup hedon viral di media sosial. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Wanita yang diduga merupakan pejabat di Perumda Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, mendadak viral di media sosial. Pasalnya, wanita tersebut suka pamer harta atau hidup hedon di media sosial.



Usai foto dan videonya pamer harta viral di media sosial, wanita yang diduga pejabat tersebut langsung menghapus foto-fotonya di media sosial, baik di Instagram maupun TikTok dengan akun @meyhaj.



Dari hasil penelusuran di kedua media sosial tersebut, tidak lagi ditemukan akun wanita yang diduga pejabat tersebut. Kini publik ramai mengomentari penampilan wanita yang suka pamer harta tersebut, karena terlanjur tersebar di media sosial.



Salah satu video yang menyita banyak perhatian, adalah video berdurasi 18 detik yang diunggah di akun TikTok @meyhaj. Terlihat wanita tersebut memamerkan lembaran uang pecahan Rp100 ribu, sambil menyanyikan lagu dangdut.

Selain itu, dalam video lainnya di akun TikTok berdurasi 43 detik, dia tampak memperlihatkan cincin dan gelang mewah di tangan kirinya, sembari diiringi musik dangdut dengan ketukan gendang.

Dua unggahan video tersebut, sempat diunggah di akun Instagram @hjicha72. Salah satu pegiat media sosial Cianjur, Asep Ibrahim menyayangkan aksi wanita yang diduga pejabat tersebut, karena dinilai tidak pantas.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2030 seconds (0.1#10.140)