HUT ke-78 Jabar, DPRD Apresiasi Kinerja Ridwan Kamil

Senin, 21 Agustus 2023 - 12:35 WIB
loading...
HUT ke-78 Jabar, DPRD Apresiasi Kinerja Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Ketua DPRD Jawa Barat (Jabar) Taufik Hidayat mengapresiasi kinerja Pemprov Jabar di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum. Hal itu disampaikan saat rapat paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-78 Jabar, Sabtu (19/8/2023).

Sebagaimana diketahui, selama 5 tahun kepemimpinan Ridwan Kamil sudah mendapatkan ratusan perhargaan daerah maupun nasional.

"Selamat HUT Jabar ke 78 semoga masyarakat Jabar tetap juara. Saya mengapresiasi kinerja pemerintah Jabar, yakni WTP ke 11 kali secara beruntun dan penghargaan kurang lebih 545 penghargaan," katanya.

Semenetara itu, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan HUT ke-78 Jabar ini merupakan terakhir ia dan Uu Ruzhanul Ulum memimpin Jawa Barat.


">

Gubernur pun berharap pemimpin Jawa Barat mendatang dapat menjaga dan melanjutkan keberhasilan yang sudah dicapainya selama 5 tahun.

"Kepada siapapun yang menjadi pemimpin Jawa Barat mendatang mohon lanjutkan beberapa program yang sudah diraih. Ada 545 penghargaan yang kami dapatkan," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)