Gubernur dan Ketua DPRD Riau Kompak Tinjau TPS Door Prize

Rabu, 15 Februari 2017 - 12:15 WIB
Gubernur dan Ketua DPRD Riau Kompak Tinjau TPS Door Prize
Gubernur dan Ketua DPRD Riau Kompak Tinjau TPS Door Prize
A A A
PEKANBARU - Setelah memberikan hak suaranya di Kota Pekanbaru, Gubernur Riau Aryadjuliandi Rachman meninjau beberapa TPS, salah satunya di Siak Hulu Kabupaten Kampar. Saat berkunjung di TPS 28 di RT 02/RW 14, Desa Pandau Jaya, Andi Rahman -sebutan akrab Aryadjuliandi Rachman- didampingi Ketua DPRD Riau, Septina Primawati.

Momen ini termasuk langkah karena kedunya selama ini kerap berseteru. Diketahui Andi Rahman merupakan Ketua DPD I Partai Golkar Riau, selalu menolak dipilihnya Septina sebagai Ketua DPRD pasca ditangkapnya, Ketua DPRD lama, Suparman oleh KPK karena tersangkut suap APBD.

Namun Septina, istri mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal ini bermanuver ke DPP Golkar. Langkah Septina akhirnya mulus setelah DPP merestui, walau selalu mendapat penolakan dari Andi Rahman. Saat di TPS keduanya tidak banyak berbicara, terlihat Septina, politisi dari Fraksi Golkar ini banyak disambut dan disalami terutama oleh kaum hawa.

Selain Gubernur dan Ketua DPRD, Kapolda Riau Irjen Zulkarnain juga turun mendatangi TPS 28 tersebut. Kapolda memastikan keamanan pilkada di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

Di TPS 28 ini, petugas KPPS akan memberikan door prize dan cenderamata bagi warga yang mencoblos."Di TPS 28 ada 114 DPT. Kami sangat senang, tempat kami didatangi Gubernur, Ketua DPRD dan Pak Kapolda," ucap Zulkarnain Kadir, seorang petugas KPPS.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3765 seconds (0.1#10.140)