Tiga Pemuda Ini Tertangkap Mencuri Ponsel Istri Temannya

Selasa, 07 Februari 2017 - 08:29 WIB
Tiga Pemuda Ini Tertangkap Mencuri Ponsel Istri Temannya
Tiga Pemuda Ini Tertangkap Mencuri Ponsel Istri Temannya
A A A
DEMAK - Kemarahan Agus (38) tak terbendung setelah mendapat pengaduan istrinya, Solihatun yang kehilangan telpon genggam usai tiga temannya berkunjung. Tanpa menunggu lama, dia lantas mengejar ketiga temannya karena yakin merekalah yang melakukan pencurian.

Peristiwa itu bermula saat Solihatun warga Desa Kalianyar RT 2/3 Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak berada di rumah sendirian.

Dia kebingungan mencari HP yang biasa digunakan untuk akses media sosial. Seketika, dia menghubungi suaminya untuk memberi tahu ponsel kesayangannya tak ditemukan dalan rumah.

"Saat istrinya menelpon itu juga memberi tahu jika, ada tiga pemuda yang biasa nongkrong di rumahnya. Agus ini sudah sangat hafal dengan kebiasaan tiga pemuda tersebut, sehingga langsung mencarinya," kata Kabag Ops Polres Demak, Kompol Sutomo, Senin (6/1/2017).

Dengan dibantu warga, Agus berhasil menemukan ketiga pelaku. Mereka juga tak dapat mengelak setelah dicecar pertanyaan seputar ponsel milik korban.

Untuk menghindari amuk massa, warga menghubungi petugas polisi untuk melakukan penjagaan sekaligus membawa tiga pelaku.

"Ketiga pelaku diamankan di Mapolsek Dempet, selanjutnya untuk proses penyidikan lebih lanjut pelaku diserahkan kepada petugas Polsek Wonosalam sesuai dengan TKP,' sebutnya.

Ketiga pelaku yakni, Ahwan Sanusi (16), Candra Ahsanul Anam (17), dan Ali (18). Ketiganya merupakan warga Dukuh Ngariboyo, Desa Werdoyo, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak. Mereka masih menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6030 seconds (0.1#10.140)