10 Tahun Diayomi, Begini Beratnya Kades di Magelang Melepas Ganjar: Jateng Kehilangan Pemimpin Visioner!

Selasa, 15 Agustus 2023 - 18:18 WIB
loading...
10 Tahun Diayomi, Begini Beratnya Kades di Magelang Melepas Ganjar: Jateng Kehilangan Pemimpin Visioner!
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pamitan di hadapan sejumlah kepala desa, lurah dan camat se Kabupaten Magelang di Pendopo Magelang, Selasa (15/8/2023). Foto/MPI
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah --yang juga Bacapres Partai Perindo-- Ganjar Pranowo selalu menyempatkan diri berpamitan saat berkunjung ke sejumlah daerah di Jawa Tengah akhir-akhir ini.

Pamitan itu terkait pada 5 September nanti, Ganjar sudah pensiun dari jabatan Gubernur Jawa Tengah yang diembannya selama 10 tahun.



Momen haru selalu tersaji setiap Ganjar pamitan. Seperti saat Ganjar pamitan di hadapan sejumlah kepala desa, lurah dan camat se Kabupaten Magelang di acara saresehan yang digelar di Pendopo Magelang, Selasa (15/8/2023).



Sejumlah kepala desa merasa berat melepas kepergian Ganjar karena dedikasinya selama ini sangat luar biasa.

"Pak Ganjar itu beda dengan pemimpin daerah lain. Ia pemimpin visioner, memiliki visi misi jelas dan progresif serta selalu menekankan inovasi. Jateng kehilangan pemimpin visioner," ucap Kades Kaliangkrik Magelang, Nida Alhusna.

Nida mengatakan, dirinya dan mayoritas kades di Magelang merasa berat melepas kepergian Ganjar. Jika boleh meminta, maka Nida berharap tetap dipimpin Ganjar.



"Jadi kalau boleh ngenyang (menawar), kepengennya sih masih ada Pak Ganjar. Tapi kan tidak bisa, karena terhalang regulasi. Tapi saya yakin, Pak Ganjar akan tetap mengabdi pada masyarakat," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)