Duh, Sudah Sepekan Warga Sumba Sulit Peroleh BBM Premium

Rabu, 29 Juli 2020 - 23:20 WIB
loading...
Duh, Sudah Sepekan Warga Sumba Sulit Peroleh BBM Premium
Warga Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) kesulitan untuk memperoleh Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium di sejumlah SPBU, selama sepekan terakhir. Foto/iNews TV/Dionisius Umbu Ana Lodu
A A A
SUMBA - Warga Pulau Sumba , Nusa Tenggara Timur (NTT) kesulitan untuk memperoleh Bahan Bakar Minyak ( BBM ) jenis premium di sejumlah SPBU, selama sepekan terakhir. Akibatnya terjadi antrean kendaraan yang mengular di sejumlah SPBU.

"Kalau saya sudah mau tiga hari ini lihat yang antre seperti ini. Ya karena saya butuh untuk ke kampung Waijillu jadi saya antre. Kalau ini jeriken memang saya bawa untuk nanti kalau pulang dari kampung saya bisa isi dan yang lebihnya bisa dikasih ke keluarga," kata Lorens, warga Kota Waingapu saat mengantre di SPBU Kambaniru, Rabu (29/07/2020) lalu. (Baca juga: Lelah Diperiksa, Ini Penampakan Artis VS di Mapolresta Bandar Lampung)

Hal senada juga diungkapkan oleh Hery, warga Kecamatan Lewa. "Sama juga di Lewa antre, jadi pas saya ada di Waingapu dan mau pulang ke Lewa antre sekalian juga bawa jeriken lima liter untuk diisi. Siapa tahu nanti di Lewa lebih sulit dapat bensin," katanya saat ditemui di SPBU Matawai, Kota Waingapu. (Baca juga: Longsor di Mana-mana, Akses Jalan di Bolsel-Bolmong Sulit Dilewati)

Antrean kendaraan roda dua dan roda empat memadati dan meluber hingga keluar SPBU menunggu jatah pengisian BBM jenis premium. Panjang dan padatnya antrian juga membuat pelayanan pengisian BBM jenis lainnya ikut terhambat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)