Lelah Diperiksa, Ini Penampakan Artis VS di Mapolresta Bandar Lampung

Rabu, 29 Juli 2020 - 14:25 WIB
loading...
Lelah Diperiksa, Ini Penampakan Artis VS di Mapolresta Bandar Lampung
Artis VS dan 2 terduga mucikari yang diduga terlibat prostitusi online menjalani pemeriksaan di Mapolrestas Bandar Lampung, Rabu siang (29/7/2020). Foto/iNews TV/Andres Afandi
A A A
BANDAR LAMPUNG - Artis berinisial VS, yang diduga terlibat prostitusi online , beserta 2 orang terduga mucikari hingga Rabu siang (29/7/2020) masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Bandar Lampung . Ketiganya menjalani pemeriksaan secara tertutup di Ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA). Polisi masih melakukan pemeriksaan 1x24 jam serta melakukan gelar perkara untuk menetapkan status tersangka.

Artis VS dan dua orang terduga mucikari ini diamankan usai polisi melakukan penggerebekan di salah satu kamar hotel berbintang di kawasan Teluk Betung, Bandar Lampung, Selasa malam, 28 Juli 2020. Ketiganya langsung digelandang ke Mapolresta Bandar Lampung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Baca juga: Diduga Prostitusi Online, Artis VS Digerebek di Kamar Hotel Berbintang)
Lelah Diperiksa, Ini Penampakan Artis VS di Mapolresta Bandar Lampung

Selain melakukan pemeriksaan terhadap artis VS serta 2 orang mucikari berinisial M dan N, penyidik unit PPA Satreskrim Polresta Bandar Lampung juga tengah melakukan pemeriksaan terhadap S, yang diduga merupakan pengguna jasa VS. (Baca juga: Tangkap Teman Kencan Artis VS, Polisi Sita uang Rp30 Juta)

"Hingga kini petugas masih melakukan pemeriksaan hingga 1x24 jam serta melakukan gelar perkara untuk menetapkan status ketiga terperiksa termasuk artis VS," Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Yan Budi Jaya, Rabu (29/7/2020). (Baca juga: Artis VS Diamankan di Kamar Hotel Berbintang, Polisi Telusuri Penguna Jasa Kencan)

Artis VS dan dua orang terduga mucikari ini ditangkap polisi saat berada di sebuah kamar hotel berbintang di Bandar Lampung. Dalam penangkapan ini polisi menyita sejumlah barang bukti berupa uang Rp30 juta yang diduga merupakan hasil transaksi, sebuah koper dan tas milik VS dan beberapa ponsel. (Baca juga: Kasus Prostitusi Online, Polisi Telusuri Siapa Saja Pengguna Artis VS)

"Saat ini artis VS dan dua terduga mucikari ini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik unit PPA Satreskrim Polresta Bandar Lampung. Polisi masih mendalami keterangan kedua kucikari dan artis VS, termasuk mengenai siapa orang yang menjadi pengguna jasa artis tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8054 seconds (0.1#10.140)