Pria Pamer Kelamin di Depan Perempuan di Cianjur Meresahkan, Polisi Buru Pelaku

Senin, 14 Agustus 2023 - 15:03 WIB
loading...
Pria Pamer Kelamin di Depan Perempuan di Cianjur Meresahkan, Polisi Buru Pelaku
Pria pamer kelamin. Foto/Ilustrasi/Freepik
A A A
CIANJUR - Polisi terus memburu pria misterius yang memamerkan kelamin sambil onani di depan perempuan di Cianjur . Bahkan hingga saat ini pihak Polsek Ciranjang masih melakukan proses identifikasi.

Kapolsek Ciranjang Kompol Dadan Nugraha mengatakan pihaknya bersama jajaran terus memburu pelaku yang melakukan yang memamerkan kelamin sambil onani ke perempuan yang melintas.

Namun, hingga saat ini belum berhasil menemukan keberadaan pelaku teror pamer kelamin tersebut. Selain sulit mengidentifikasi pelaku dari video yang sempat beredar lantaran wajah pelaku yang buram, serta dari pemerintah dan warga setempat pun tak mengenali identitas pelaku.

"Sejak laporan pertama, anggota sudah langsung diterjunkan ke lokasi. Tapi pelaku tidak ada. Keterangan dari RT terdekat juga tidak mengenal, kemungkinan bukan warga di kawasan Cibogo," kata Dadan, Senin (14/08/2023).


">

Pihaknya mengimbau, warga yang mengenali atau melihat pelaku sedang beraksi untuk segera lapor ke pihak kepolisian.

"Apabila ada yang melihat atau ada informasi terkait pelaku segera informasinya. Kami tidak akan biarkan aksi tersebut terus berlanjut," ujarnya.

Sebelumnya, pada awal Agustus 2023, kaum perempuan di Kabupaten Cianjur, dibuat resah dengan aksi teror pria pamer kelamin. Bahkan pria tersebut tak segan membuntuti dan menunjukkan kemaluannya pada perempuan yang menjadi targetnya.

Terakhir, aksi pamer kelamin sambil onani itu terjadi kepada seorang wanita berinisial Z (22) warga Kecamatan Ciranjang. Ia mengaku kejadian yang tak mengenakan itu dialaminya saat hendak berangkat kerja.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)