Meresahkan! Pria Pamer Kelamin Teror Perempuan di Cianjur

Senin, 14 Agustus 2023 - 14:02 WIB
loading...
Meresahkan! Pria Pamer Kelamin Teror Perempuan di Cianjur
Aksi teror pria misterius yang memamerkan kelamin sambil onani pada perempuan di Cianjur kembali terjadi. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
CIANJUR - Aksi teror pria misterius yang memamerkan kelamin sambil onani pada perempuan di Cianjur kembali terjadi. Kali ini, aksi tidak senonoh pria tersebut ditujukan kepada perempuan berinisial Z (22) warga Kecamatan Ciranjang.

Ia mengaku kejadian yang tak mengenakkan itu dialaminya saat hendak berangkat kerja pada Sabtu (12/8/2023) pagi.

Z yang mengendarai sepeda motor, awalnya melihat ada seorang pria tengah berdiri di samping Jembatan Cibogo, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur. Ketika dia melintas, pria tersebut berbalik dan menunjukan kelaminnya sambil menunjukkan wajah senyum puas.

"Iya sebelumnya saya dengar kabar ada teror pria yang onani di jalan sambil nunjukin kelaminnya ke perempuan yang lewat. Dan kemarin juga dialami oleh saya saat berangkat kerja," kata dia.

Bac Juga: Polisi Tangkap Pengamen Badut Viral Onani di Cakung Jaktim
">

Z yang kaget kemudian tancap gas sambil menangis lantaran khawatir pelaku mengejar atau melakukan tindakan nekat lainnya.

"Saya kaget, takut, nangis, campur aduk pokoknya. Saya juga langsung kebut. Setelah jauh baru saya berusaha tenangkan diri dan menghubungi teman saya. Takutnya pelaku ini melempar atau mengejar saya," ujarnnya.

Menurutnya, pria yang melakukan aksi onani dan menunjukkan kelaminnya itu persis dengan wajah pria yang sebelumnya viral di media sosial. "Wajahnya sama, persis dengan yang sebelumnya viral," ungkapnya.

Z mengatakan, dari pakaian yang diletakan, pria tersebut diduga bukan merupakan orang dengan gangguan kejiwaan, namun seperti seseorang yang tengah memiliki orientasi seksual.



"Kalau dari pakaiannya bukan seperti ODGJ, kelihatan orang normal saja. Makanya saya takut. Kalau kerja juga sekarang sepertinya minta ditemani, takut ketemu lagi. Saya harap pelaku segera ditangkap, karena meresahkan dan khawatir ada perempuan lain yang jadi korban," kata dia.

Sebelumnya, pada awal Agustus 2023, kaum perempuan di Kabupaten Cianjur, dibuat resah dengan aksi teror pria onani. Bahkan pria tersebut tak segan membuntuti dan menunjukkan kemaluannya pada perempuan yang menjadi targetnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)