Dihadiri Wali Kota Batam dan Pengurus DPP, Ini yang Dibahas dalam Konsolidasi Perindo Kepri

Minggu, 13 Agustus 2023 - 15:17 WIB
loading...
Dihadiri Wali Kota Batam dan Pengurus DPP, Ini yang Dibahas dalam Konsolidasi Perindo Kepri
DPW Partai Perindo Kepulauan Riau (Kepri), menggelar rapat kordinasi dan konsolidasi dengan seluruh jajaran pengurus DPW, DPD, DPC, bacaleg dan kader. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Rapat koordinasi dan konsolidasi digelar DPW Partai Perindo Kepulauan Riau (Kepri), di Kota Batam. Rapat koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh pengurus DPW, DPD, DPC, bacaleg, dan kader tersebut, dihadiri Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, serta pengurus DPP Partai Perindo.



Para kader dan pengurus Partai Perindo dari seluruh penjuru Kepri, begitu antusias mengikuti rapat koordinasi dan konsolidasi yang difelar DPW Partai Perindo. Rapat koordinasi dan konsolidasi ini sengaja digelar DPW Partai Perindo Kepri, untuk mengatur strategi pemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024.



Ketua DPW Partai Perindo Kepri, Jadi Rajagukguk mengatakan, kegiatan rapat kordinasi dan konsolidasi ini, juga digelar untuk semakin menguatkan posisi Partai Perindo di tengah masyarakat, sehingga dapat memenangkan Pemilu 2024. "Kami juga menyamakan persepsi, perspektif, dan strategi dalam menghadapi Pemilu 2024," tegasnya.



Doa menambahkan, Partai Perindo bertekad meraih suara sebanyak-banyaknya dalam Pemilu 2024 mendatang, sehingga mampu meraih minimal satu kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil). Partai bernomor 16 yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil dan UMKM, serta gigih memperjuangkan lapangan kerja baru tersebut, diharapkan mampu turut berperan aktif mewujudkan kesejahteraan di Kepri.

Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP Partai Perindo, Tama Satriya Langkun mengatakan, kehadirannya di Kepri untuk menyatukan tangan para anggota dan kader Partai Perindo, guna terus menjaga solidaritas di tubuh Partai Perindo, sehingga Partai Perindo menjadi partai yang besar di Kepri.



Sementara itu, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengaku sengaja hadir dalam pembukaan rapat koordinasdi dan konsolidasi DPW Partai Perindo Kepri, karena merupakan sahabat dari Jadi Rajagukguk dan akan selalu memberikan dukungan terhadap setiap program kerja Partai Perindo untuk kemajuan Kota Batam.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7046 seconds (0.1#10.140)