Partai Perindo Kepri Gelar Rakor Konsolidasi, Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Minggu, 13 Agustus 2023 - 09:09 WIB
loading...
Partai Perindo Kepri Gelar Rakor Konsolidasi, Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024
DPW Partai Perindo Kepri beserta jajaran DPD, DPC, Bappilu, Bacaleg DPR RI, DPRD menggelar rakor konsolidasi di Best Western Premier (BWP) Panbil, pada Sabtu (12/8/2023). Foto/Dicky Sigit Rakasiwi /MPI
A A A
BATAM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo se-Kepulauan Riau (Kepri) beserta jajaran DPD, DPC, Bappilu, Bacaleg DPR RI, DPRD menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Best Western Premier (BWP) Panbil, pada Sabtu (12/8/2023).

Dalam kesempat itu, Ketua DPW Perindo Kepri Jadi Rajagukguk menghadirkan Ketua Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) serta Juru Bicara Nasional Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Tama Satrya Langkun yang mewakili Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi yang awalnya direncanakan hadir namun berhalangan hadir di Rakor tersebut.

Turut juga hadir Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang sempat membuka acara Partai Perindo Kepri dalam menghadapi Pemilu 2024 ini. Terlihat, Kader Perindo Kepri juga terlihat hadir memadati lokasi acara dengan menggunakan seragam putih.

Jadi Rajagukguk mengatakan, rapat ini sekaligus diskusi membahas pemenang Partai Perindo di Kepri sesuai dengan arahan dari DPP Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern dan peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu untuk mendapatkan suara maksimal pada Pemilu 2024 di setiap tingkatan.

Baca Juga: Berbagi dengan Masyarakat, Perindo Kepri Salurkan Hewan Kurban
">

"Kita hari ini melaksanakan Rakor Partai Perindo se-Provinsi Kepri, dalam rangka persiapan menghadapi pemilu 2024 mendatang. Pada momen ini, seluruh pengurus dari tingkat DPD, DPW, hingga seluruh kader dan Caleg Partai Perindo se-Kepri turut hadir," katanya.

Dikatakannya, rakor ini dilakukan guna menyamakan persepsi, perspektif dan strategi dalam menghadapi Pemilu 2024. Dia juga menegaskan bahwa sesuai arahan darip pusat, seluruh kader Partai Perindo harus terjun langsung ke masyarakat dalam menyerap aspirasi masyarakat di berbagai tingkatan dan lapisan.

"Agar antinya Partia Perindo bisa semakin berkembang dan menjadi Partai yang benar-benar peduli terhadap masyarakat," ungkapnya.

Dia juga menyebut, bahwa pada kesempatan ini pihaknya juga memperkenalkan kartu tanda anggota Partai Perindo yang baru. Di mana pada kartu tanda anggota ini sudah dilengkapi dengan asuransi jiwa.

"Kita saat ini juga perkenalkan kartu tanda anggota kita yang baru dimana kartu tanda anggota yang baru ini sudah terdaftar dalam asuransi jiwa untuk menjamin para anggota kita," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)