Jateng Bersholawat, Habib Ali Zainal Abidin Assegaf: Pak Ganjar Boleh Pensiun dari Gubernur, Tapi Tidak di Hati Kita

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 18:52 WIB
loading...
Jateng Bersholawat, Habib Ali Zainal Abidin Assegaf: Pak Ganjar Boleh Pensiun dari Gubernur, Tapi Tidak di Hati Kita
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf menghadiri Jateng Bersholawat di Cilacap. Foto/Ist
A A A
CILACAP - Perhelatan Jateng Bersholawat kembali digelar. Kali ini Kabupaten Cilacap menjadi tuan rumah event yang digelar Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sejak 2013 itu.

Ribuan Zahir Mania hadir dalam acara yang digelar di alun-alun Cilacap itu. Mereka membawa beragam spanduk bergambarkan para tokoh selawat, termasuk yang mengisi acara yakni Habib Ali Zainal Abidin Assegaf.



Dalam kesempatan itu, Ganjar menyempatkan pamit kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah, khususnya pada masyarakat Cilacap. Ganjar yang datang bersama istri, Siti Atikoh menyampaikan salam perpisahan.

"Malam ini spesial, karena saya mengajak istri saya. Saya dan istri termasuk Gus Yasin dan istri mohon pamit. Sebab tanggal 5 September nanti saya dan Gus Yasin sudah pensiun jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng," kata Ganjar, Kamis (10/8/2023) malam.



Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo menuturkan, selama 10 tahun mendapat amanah sebagai gubernur, dirinya masih banyak kekurangan. Dia juga mengaku tak luput dari kesalahan.

"Untuk itu saya mohon maaf, jika selama 10 tahun memimpin Jawa Tengah ada hal yang tidak berkenan di hati bapak ibu sekalian," ucapnya.



Selama 10 tahun, lanjut Ganjar, pihaknya sudah berusaha maksimal menyejahterakan masyarakat. Banyak program yang telah dilakukan,misalnya di bidang infrastruktur, peningkatan sumber daya manusia dan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3084 seconds (0.1#10.140)