Ganjar Tinjau Pembangunan Puskesmas di Cilacap, Ingatkan Soal Integritas

Kamis, 10 Agustus 2023 - 19:22 WIB
loading...
Ganjar Tinjau Pembangunan Puskesmas di Cilacap, Ingatkan Soal Integritas
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau pelaksanaan proyek pembangunan Puskesmas Majenang II Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (10/8/2023). Foto/Ist
A A A
CILACAP - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyatakan sejak awal menjabat pada 2013 lalu selalu menegaskan pentingnya sikap integritas dan tidak korupsi. Hal itu juga disampaikan Ganjar saat meninjau pelaksanaan proyek pembangunan Puskesmas Majenang II Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (10/8/2023).

"Saya titip, jaga integritas ya. Karena ini untuk masyarakat, tolong jangan dikorupsi. Buatlah yang terbaik, dan kalau ada yang minta-minta, langsung laporkan ke saya," kata Ganjar kepada kontraktor dan pengawas proyek, sebelum meninggalkan lokasi.



Tidak hanya kepada pelaksana proyek dan pengawas proyek, Ganjar juga meminta semua pihak yang terlibat dalam pembangunan, termasuk masyarakat untuk ikut mengawasi pembangunan.



"Sudah, itu saja pesan saya. Saya pamitan. Titip itu ya mas. Bapak ibu, saya pamit nggih. Tolong ini proyeknya di awasi bareng-bareng. Semoga manfaat," sambung Ganjar sambil berpamitan.

Ganjar hanya sekitar 15 menit di lokasi. Sebab, ribuan warga terus mengikuti Ganjar hingga hampir masuk area dalam proyek. Padahal di lokasi sedang dilakukan proses pembangunan.

Ganjar lebih mengutamakan keselamatan warga dan segera pamit meninggalkan lokasi proyek. Meski hanya sebentar, namun kedatangan Ganjar tetap membuat warga bahagia. Mereka senang karena Ganjar memberikan perhatian kepada masyarakat yang berada di desa terpencil.



"Rasanya senang banget didatangi Pak Ganjar. Apalagi ini dibantu pembangunan puskesmas di sini, jadi kalau mau periksa lebih dekat," kata Ida (32) warga Majenang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)