Sadis! Ini Fakta Pembunuhan dan Mutilasi Mahasiswa UMY, Kepala Dimasukkan ke Bagasi Motor

Selasa, 08 Agustus 2023 - 16:45 WIB
loading...
A A A
Kemudian dengan digantikan peran pengganti, korban datang ke kamar kontrakan tersebut. Saat itu, tetangga kos pelaku Waliyin yang bernama Rn mengetahui kedatangan Wiliyin yang memboncengkan korban

Setelah itu tersangka Waliyin menyerahkan korban kepada tersangka Riduuan yang berada di dalam kamar.

Tersangka Riduuan dengan korban mengobrol di dalam kamar dengan duduk bersila. Sedangkan Waliyin tidak berada di dalam kamar tersebut.

Tersangka Riduaan kemudian mulai melepas pakaian korban. Tersangka Riduaan lantas mengikat tangan korban dengan posisi tangan korban di belakang.

Tersangka Riduuan juga mengikat kaki korban. Setelah itu tersangka Riduuan memberdirikan korban di atas kasur dengan posisi masih terikat.

Tersangka Ridwan kemudian melakban mulut korban. Setelah itu Tersangka Ridwan melakukan skin pada adegan ini Penyidik meminta agar menanyakan ke pelaku selanjutnya bagaimana.

Pelaku Ridwan dan korban istirahat sambil duduk di mana kala itu Korban kesakitan perutnya. Tersangka Ridwan kemudian kembali melanjutkan skin. Korban terjatuh selanjutnya adegan ini. Pada adegan ini diberikan sebagai catatan sendiri.

Setelah itu pelaku Riduuan membalikan baru menghubungi tersangka Waliyin dengan cara mengirim WA. Terungkap selama adegan tersebut tersangka Waliyin pergi ke angkringan. Tersangka Waliyin datang dari angkringan dan langsung masuk ke dalam kamar.

Di adegan ke 18 itulah Waliyin mengecek leher korban. Namun adegan selanjutnya dari adegan 19 dan 20 tidak diucapkan secara lantang oleh penyidik sehingga masyarakat ataupun awak media tidak mengetahui adegan apa itu.

Namun pada adegan ke 21 disebutkan jika tersangka membuka HP.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)