alexa snippet

Lompat dari Mobil Aparat, Bandar Narkoba Tewas Ditembak BNN

Lompat dari Mobil Aparat, Bandar Narkoba Tewas Ditembak BNN
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MEDAN - Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali menembak mati seorang Bandar narkoba jaringan internasional, bernama Benni Diputra (33), warga Tanjung Morawa, di Jalan Kanal, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Jumat (13/1/2017).

Kepala BNN Provinsi Sumut Brigjend Pol Andy Loedianto membenarkan adanya penembakan tersebut, namun yang melakukannya adalah BNN Pusat.

"Yang melakukan penembakan itu BNN Pusat, tetapi memang kejadianya benar adanya dan lokasinya berada di wilayah Medan," kata Andy.

Meski begitu, sambung dia, pelaku yang ditembak mati tersebut merupakan hasil penangkapan dari kawasan Masjid Raya, Medan beberapa hari lalu.

"Pelaku yang tewas ditembak itu salah satu dari jaringan Bandar narkoba internasional yang diamankan tak jauh dari kawasan Masjid Raya beberapa hari lalu," sebutnya.

Namun, sambung dia, tersangka terpaksa ditembak karena berusaha melepaskan diri dari tangan petugas, kemudian melompat dari dalam mobil.

"Tim pada saat itu meminta pada tersangka agar menunjukkan siapa orang yang akan menerima pesanan barang yang diduga disuplai dari Malaysia itu. Namun, saat di tengah jalan tersangka berusaha kabur dan melompat dari dalam mobil," katanya.

Padahal, tim sudah memberikan tembakan peringatan tetapi tidak diindahkan. Akhirnya tim menembaknya, lalu tewas ditempat," pungkasnya.
(nag)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top