Optimistis Berjaya di NTB, Partai Perindo Targetkan Rebut Pimpinan DPRD

Senin, 07 Agustus 2023 - 06:50 WIB
loading...
Optimistis Berjaya di NTB, Partai Perindo Targetkan Rebut Pimpinan DPRD
Ratusan kader Partai Perindo NTB di Lombok Timur. Foto/Ramli Nurawang
A A A
LOMBOK TIMUR - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB) Khairul Rijal optimistis Partai Perindo NTB bisa memenangkan pemilu 2024 mendatang.

Optimisme itu bukan tanpa dasar. Pasalnya, dari hasil evaluasi di semua kabupaten kota dan desa, penerimaan masyarakat terhadap Partai Perindo sangat baik. Hal ini tidak lepas dari efek TGB Zainul Majdi yang berada di barisan depan partai ini.

"Dari hasil evaluasi kami di tingkat kabupaten hingga desa, alhamdulillah penerimaan masyarakat sangat antausias ngiring TGB," ucapnya saat ditemui usai mendampingi TGB di acara Zikrol Hauliyah MDQH Pancor, Selong, Lombok Timur, NTB, Minggu (06/08/2023).

Dia menargetkan semua daerah pemilihan (Dapil) terisi oleh kader - kader terbaik Partai Perindo dan merebut pimpinan DPRD, baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota.



"Targetnya semua dapil terisi dan merebut pimpinan DPRD Provinsi. Khusus untuk Lombok Timur dan Lombok Utara, insyallah kita akan rebut posisi Ketua DPRD dan beberapa kabupaten Kota lainnya target bisa wakil Ketua DPRD," tandas Mantan Ketua DPRD Lombok Timur itu.

Saat ini, lanjut Rijal, partainya tengah fokus merampungkan kekurangan berkas dokumen bacaleg Provinsi dan 10 Kabupaten Kota di NTB dan dipastikan rampung pekan ini.

"Saat ini, kami juga telah mulai melakukan pembekalan pengurus, bacaleg dan saksi di seluruh kecamatan untuk menghadapi pemilu 2024," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)