Partai Perindo NTB Optimistis Menang Pemilu 2024

Senin, 29 Mei 2023 - 15:50 WIB
loading...
Partai Perindo NTB Optimistis Menang Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB) Khairul Rizal optimistis partainya bisa meraih hasil maksimal di Pemilu 2024. (Ist)
A A A
MATARAM - Ketua DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB) Khairul Rizal optimistis partainya bisa meraih hasil maksimal di Pemilu 2024. Hal ini disampaikan Khairul di hadapan para bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo di NTB, Kamis (25/5/2023).

"Dari hasil survei menunjukkan kalau ada pencapaian kita yang lebih baik, " katanya di Kantor DPW Perindo NTB, Kamis (25/5).

Rizal bahkan menyebutkan jika keberadaan Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi menjadi penopang kuat di Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Dari sejumlah survei TGB menjadi tokoh paling disukai. Saat ini kehadiran para bacaleg dan kader Partai Perindo di lapangan juga harus berjuang.
Selain lewat media sosial, semua bacaleg harus hadir di tengah masyarakat. "Seperti disampaikan Ketua Harian Nasional, penting bertatap muka langsung," ucapnya.

Lebih lanjut, peran dari media sosial juga tidak dikesampingkan. Dan juga peran dari relawan di lapangan. "Saat ini masyarakat sangat menunggu mana bacaleg-bacaleg Partai Perindo," ucapnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)