alexametrics

Radio di Bawah Diskominfo Majalengka Berhenti Siaran

loading...
Radio di Bawah Diskominfo Majalengka Berhenti Siaran
Radio di bawah Diskominfo Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, ditutup sementara akibat COVID-19. Foto/Ilustrasi
A+ A-
MAJALENGKA - Sebaran COVID 19 di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, akhir-akhir ini cukup massif. Bahkan, aktivitas Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (DP3KB) terpaksa diliburkan sementara setelah salah satu pegawainya terkonfirmasi positif.

(Baca juga: 'Si Melon' Langka, Ratusan Warga Kubu Raya Harus Rela Mengantri)

Tidak hanya Dinas. Hal serupa juga dialami oleh stasiun radio yang berada di bawah Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Majalengka. Aktivitas di stasiun Radio itu terpaksa dihentikan sementara lantaran sebelumnya PNS di DP3KB yang terkonfirmasi positif sempat talkshow.

"Iya (sempat talkshow). Makanya Senin pagi Radika didisinfektan dan krunya diswab," kata Kadis Kominfo Majalengka Gatot Sulaeman kepada SINDONews, Rabu (29/7/2020).



(Baca juga: Khofifah Resmikan Asrama Putra Institut Pesantren KH Abdul Chalim)

Pelaksanaan swab itu, jelas dia, dilakuka terhadap semua penyiar yang saat itu mengawal acara talkshow tersebut. "Semua penyiar yang ikut acara (diswab). Ruangan sudah disemprot disinfektan dan sampai saat ini disterilkan," papar Gatot.



Untuk penghentian sementara aktivitas, lanjut Gatot berlangsung sampai hasil swab keluar. Para penyiar sendiri saat ini melakukan isolasi mandiri.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak