Warga Boyolali Berebut Penuhi Mobil Dinas Ganjar dengan Sayuran: Terima Kasih Pak!

Kamis, 03 Agustus 2023 - 14:38 WIB
loading...
A A A
"Terima kasih bu, tapi ini sudah penuh. Niko paringke mobil wingking (itu tolong taruh di mobil belakang)" ucap Ganjar sambil menerima sayuran.

Salah satu warga, Giyarti (60), mengaku sedih karena Ganjar akan selesai masa tugasnya sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Meski begitu, ia rela harus berpisah dengan Ganjar, karena ia yakin Ganjar akan meneruskan kepemimpinannya di tingkat nasional.

"Ya sedih, tapi senang karena nanti Pak Ganjar mau jadi presiden," katanya.

Giyarti mengaku, warga sengaja kompak memberikan oleh-oleh hasil bumi untuk Ganjar. Itu merupakan wujud terima kasih atas dedikasi Ganjar selama memimpin Jawa Tengah.

"Kami ngasih sayuran ini sebagai tanda terima kasih. Meski kami di pucuk gunung, tapi Pak Ganjar selalu nengok kami. Hari ini kami berikan oleh-oleh sayuran agar Pak Ganjar sampai kapan pun tidak melupakan warga Selo," harapnya.

Giyarti merasa puas dengan kepemimpinan Ganjar selama ini. Ia mengatakan selama dipimpin Pak Ganjar, Jawa Tengah jadi maju.

"Program kerjanya baik, pembangunan berjalan bagus dan jadi yang terbaik. Desa kami juga merasakan betul kepemimpinan Pak Ganjar, perhatian pada rakyat kecil dan petani," ucapnya.

Ganjar yang hadir ke Desa Senden, Kecamatan Selo, Boyolali dalam acara Festival Tungguk Tembakau itu memang menyempatkan diri berpamitan pada warga.

Ganjar yang akan selesai masa jabatannya pada 5 September 2023 mengucapkan terima kasih atas dukungan warga sekaligus meminta maaf jika selama menjadi gubernur masih ada hal yang belum bisa dituntaskan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)