Wayan Ruci Tewas Dianiaya Kakak Iparnya Pakai Cangkul

Kamis, 15 Desember 2016 - 13:11 WIB
Wayan Ruci Tewas Dianiaya Kakak Iparnya Pakai Cangkul
Wayan Ruci Tewas Dianiaya Kakak Iparnya Pakai Cangkul
A A A
GIANYAR - Ni Wayan Ruci (40) tewas dianiaya kakak iparnya pakai cangkul, pada Kamis (15/12/2016) sekira pukul 08.00 Wita dalam rumahnya, di Banjar Gelumpang, Sukawati, Gianyar. Berdasarkan info dari anggota Polres Gianyar yang enggan disebutkan namanya korban mengalami luka robek di wajah, kepala dan luka di tangan.

Sedangkan menurut keterangan saksi I Ketut Sukrasena suami korban, sekira pukul 07.15 Wita berangkat ke tempat bekerja yang berjarak sekitar 200 meter dari TKP.

Kemudian sekitar pukul 07.45 Wita suami korban kembali pulang ke rumah untuk mengambil alat-alat perkakas untuk bekerja dan setiba dirumah sudah melihat banyak orang di rumah dan pelapor juga melihat pelaku berlari ke arah timur.

Ni Ketut Kebeken ayah korban menceritakan bahwa istrinya telah dipukul oleh pelaku I Wayan Diana alias Minggu (45) dengan menggunakan cangkul.

"Korban ini dipukul oleh kakak iparnya. Saat itu korban sedang sembahyang di depan rumahnya," katanya.
Ni Wayan Ruci langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ganesha. Namun saat di rumah sakit korban meninggal dunia. "Menurut dokter korban meninggal akibat benda keras yang mengenai kepalanya," paparnya.

Adanya hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Marsel Doni. "Memang benar peristiwa itu terjadi. Pelaku sudah diamankan di Polsek Sukawati," jelasnya.

Untuk motif pelaku melakukan tersebut saat ini masih didalami."Kami belum tahu motifnya apa pelaku melakukan hal tersebut," ujarnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8655 seconds (0.1#10.140)