Bupati Pasangkayu Terima Sapi Qurban Bantuan Presiden RI

Selasa, 28 Juli 2020 - 19:29 WIB
loading...
Bupati Pasangkayu Terima Sapi Qurban Bantuan Presiden RI
Bupati sangat memberi apresiasi yang tinggi atas bantuan sapi qurban dari Presiden RI Joko Widodo, dan akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.
A A A
PASANGKAYU - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa menerima bantuan sapi dari Presiden RI, Joko Widodo, yang diserahkan langsung Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar yang didampingi pimpinan Forkopimdanya Sulbar, di Halaman Mesjid Al Madania Pasangkayu, Selasa (28/7/2020).

Selain memberi bantuan sapi kurban dari Presiden RI, Gubernur Sulbar juga memberikan bantuan UMKM yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu.

Bupati Agus mengungkapkan, sangat memberi apresiasi yang tinggi atas bantuan sapi qurban dari Presiden RI Joko Widodo, dan akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu terkhusus yang terkena dampak Covid-19.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Ali Baal Masdar, telah membantu UMKM yang terkena dampak COVID-19 di Kabupaten Pasangkayu.

"Semoga dengan bantuan UMKM yang ada, perekonomian masyarakat bisa bergerak dengan baik dan ekonomi keluarga juga dapat meningkat," ucapnya.

Bupati Pasangkayu Terima Sapi Qurban Bantuan Presiden RI

Turut hadir mendampingin Bupati, Sekkab Firman, Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu Imam MS Sidabutar, Kapolres Pasangkayu, AKBP. Leo H. Siagian, Kodim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf. Kadir Tandiesak, para Asisiten, dan para OPD lingkup Pemkab Pasangkayu.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)