Bagikan Beasiswa di Dairi, Staf Khusus Menkumham Ingin Pelajar Berani Raih Mimpi

Rabu, 26 Juli 2023 - 21:56 WIB
loading...
A A A
Bane juga mengajak para orang tua memberi pengawasan yang cukup dan mendukung penuh anak-anaknya menggapai mimpi dan mencapai kesuksesan,

"Kalau mau sukses, dari sekarang lihatlah siapa yang patut jadi temanmu. Orang yang menjadi teman adalah orang yang menopang dan memberikan semangat," papar alumni SMA Negeri 3 Pematang Siantar tersebut.

"Pengawasan perlu dari orangtua. Sebagai orangtua, harus mengawasi anaknya untuk tidak jatuh pada pergaulan bebas. Untuk tidak jatuh dalam pergaulan yang salah. Pergaulan anak perlu kita awasi," tegasnya.

Salah satu orang tua pelajar penerima beasiswa PIP, Cicilia Saragih, mengapresiasi ketulusan Bane Raja Manalu dalam membantu masyarakat, khususnya di bidang Pendidikan.

"Banyak yang sudah duduk DPR RI dari Sumut, tapi tidak ada yang sepeduli seperti Bane Raja Manalu. Bane Raja Manalu belum menjadi anggota DPR RI sudah banyak membantu masyarakat. Apalagi nanti kalau sudah DPR RI, Bane Raja Manalu saya yakini bisa membawa berkah dan manfaat buat masyarakat," ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)