Gelar Wayang Kulit, Partai Perindo DIY Kenalkan Bacaleg Sleman

Selasa, 25 Juli 2023 - 10:11 WIB
loading...
A A A
Pertunjukkan wayang kulit dengan dalang Ki Arno Sugito ini juga sebagai bentuk upaya pelestarian budaya dari Partai Perindo. Partai Perindo tetap berkomitmen untuk 'nguri-nguri' atau melestarikan budaya agar tidak punah oleh kemajuan jaman.

”Kita sangat peduli dengan budaya. Dan kebudayaan menjadi salah satu strategi kita untuk mensosialisasikan program partai Perindo ini,” tambahnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Ki Hajar Dewantara, Ridwan Fauzi menambahkan mengaku sangat berterima kasih dengan kehadiran perindo yang bersedia berkolaborasi dalam Milad kedua pondok pesantren yang dipimpinnya.

Dia mengapresiasi langkah Perindo yang tetap peduli dengan budaya meskipun dikenal sebagai partai yang modern. ”Kami berharap partai perindo tetap seperti ini peduli dengan budaya dan tetap berpihak kepada rakyat kecil. semoga sukses kedepannya,” paparnya.

Selain pertunjukan wayang kulit tersebut pihaknya juga menyelenggarakan berbagai event kebudayaan diantaranya pentas seni Jathilan serta juga pasar malam di lapangan depan pondok pesantren yang baru berdiri sekitar 3 tahun ini.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)