Viral Sopir Truk Ugal-ugalan di Jalur Trans Sulawesi, Kini Diburu Polisi

Senin, 24 Juli 2023 - 08:52 WIB
loading...
Viral Sopir Truk Ugal-ugalan di Jalur Trans Sulawesi, Kini Diburu Polisi
Aksi ugal-ugalan sopir truk bermuatan bawang merah di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Jufri Tonapa
A A A
ENREKANG - Aksi ugal-ugalan sopir truk pengangkut bawang merah di jalur trans Sulawesi, viral di media sosial. Sopir truk tersebut terekam melaju dengan kecepatan tinggi, sambil menggoyang-goyangkan truknya di jalan yang sedang ramai kendaraan.



Dalam video yang beredar luas di media sosial, terlihat truk bergoyang ke kanan dan ke kiri saat mendahulu kendaraan lain. Akibat sopir yang ugal-ugalan, beberapa kali kendaran yang berpapasan harus mengerem mendadak untuk menghindari tabrakan.



Aksi sopir ugal-ugalan ini sangat meresahkan masyarakat. Tak hanya membahayakan dirinya sendiri, aksi sopir truk goyang tersebut juga sangat membahayakan orang lain yang berada di dekat kendaraannya.



Kasatlantas Polres Enrekang, AKP Samad mengatakan, truk yang melaju ugal-ugalan tersebut, terekam saat melintas di jalan trans Sulawesi, yang ada di wilayah Kabupaten Enrekang. "Saat ini kami masih memburu pengemudi truk ugal-ugalan tersebut," ungkapnya.



Dia mengimbau para pengemudi untuk tidak ugal-ugalan saat melaju di jalan trans Sulawesi, karena sangat membahayakan pengguna jalan lainnya. Kondisi jalan trans Sulawesi yang berliku, membutuhkan konsentrasi tinggi saat mengemudi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)