Ugal-ugalan di Jalan Raya, Truk Tabrak dan Ringsek Tertimpa Pohon Besar

Selasa, 06 Juni 2023 - 20:48 WIB
loading...
Ugal-ugalan di Jalan Raya, Truk Tabrak dan Ringsek Tertimpa Pohon Besar
Petugas saat mengecek kondisi truk yang tertimpa pohon usai menabraknya di tepi jalan, Selasa (6/6/2023). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Foto: iNewsTV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Diduga akibat ngebut dan kejar-kejaran dengan truk lain, satu unit truk menabrak pohon besar hingga roboh di tepi jalan raya Kabupaten Jombang , Jawa Timur, Selasa (6/6/2023). Nahas, pohon meninpa truk hingga ringsek di bagian depan.

Truk pengangkut motor ini langsung ringsek setelah menabrak dan tertimpa pohon besar di tepi jalan raya Desa Ngrandu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.



Beruntung, Musleh sopir truk asal Diwek-Jombang, selamat dalam kejadian tersebut. Saksi mata menjelaskan, peristiwa kecelakaan bermula saat truk pengangkut motor ini sedang melaju kencang dari Jombang ke arah Nganjuk.



“Saat tiba di lokasi, truk ini berusaha mendahului truk lain dari sisi kiri, namun karena truk yang didahuluinya tak mau mengalah, maka terjadilah adu kecepatan dan saling kejar di antara kedua truk tersebut,” katanya warga, Kasduri.



Namun karena lajunya terlalu menepi, truk pengangkut motor ini langsung menghantam pohon di tepi jalan dengan sangat keras.

“Akibatnya, pohon waru yang berukuran besar ini roboh dan menimpa truk,” ujar warga lain, Hadi Prayogo.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun peristiwa kecelakaan tersebut membuat arus lalu lintas dari Jombang ke arah Nganjuk maupun sebaliknya tersendat. Arus lalu lintas baru kembali normal setelah pohon yang menimpa truk berhasil dievakuasi dan dibersihkan oleh petugas.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8083 seconds (0.1#10.140)