Tragis, Pesta Miras Sepasang Remaja Berujung Maut

Senin, 21 November 2016 - 14:40 WIB
Tragis, Pesta Miras Sepasang Remaja Berujung Maut
Tragis, Pesta Miras Sepasang Remaja Berujung Maut
A A A
KENDAL - Sepasang remaja belasan tahun Endang Wahyu Setyowati dan Wahyu Kiswato tewas diduga usai pesta minuman keras oplosan di Desa Karangsari RT3 RW4, Kecamatan Kota Kendal, Jawa Tengah.
Kedua korban disinyalir minum-minum pada Sabtu 19 November.

Keesokan harinya pada Minggu 20 November sekitar pukul 16.00 WIB Endang merasakan mual-mual dan langsung dibawa ke RSUD Dr Soewondo, Namun Senin dinihari (21/11/2016) korban meninggal dunia, sedangkan Wahyu Kiswanto Minggu pukul 19.00 WIB juga dibawa ke rumah sakit tapi hanya bertahan 6 jam dan akhirnya tewas.

Korban miras oplosan sendiri dimakamkan di TPU setempat dalam waktu yang bersamaan. Berdasarkan informasi kedua korban sudah terbiasa minum minuman oplosan. Namun warga tidak tahu dimana kedua remaja melakukan pesta miras.

Eko Kiswanto tetangga korban mengatakan, Endang sekalipun perempuan sering minum miras bahkan pernah terjadi hamil di luar nikah dan digugurkan. Endang sendiri ikut neneknya di Karangsari sementara orangtua kandungnya tinggal di Semarang.

Orangtua korban Endang Wahyu Setyowati, Ninik Indarwati mengatakan, Minggu sore dihubungi ibunya kalau cucunya mengeluh pusing dan mual hasil pemeriksaan dokter remaja ini meninggal akibat keracunan di tubuhnya.

Dia menambahkan, putrinya memang tinggal bersama neneknya. Ninik sebenarnya menginginkan Endang ikut dengan dirinya agar bisa meneruskan pendidikan. Namun, korban justru memilih tinggal dengan neneknya. Dirinya juga tidak tahu penyebab kematian sang buah hati.

''Namun, menurut keterangan dokter, Endang meninggal karena racun yang sudah menjalar di tubuhnya,'' tambahnya.

Korban sendiri selalu tertutup dan tidak bercerita tentang kesehariannya kasus keracunan miras oplosan ini masih dalam penanganan petugas dan menyelidiki minuman keras oplosan tersebut dibeli dimana.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5790 seconds (0.1#10.140)