Datang Bareng Gibran, Ganjar Dapat Doa dari Belasan Ribu Lansia

Kamis, 20 Juli 2023 - 15:51 WIB
loading...
Datang Bareng Gibran, Ganjar Dapat Doa dari Belasan Ribu Lansia
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menghadiri Perayaan Hari Lanjut Usia Nasional di Stadion Manahan, Solo, Kamis (20/7/2023). Foto/Humas Pemprov Jateng
A A A
SOLO - Belasan ribu orang lanjut usia (lansia) berkumpul di Stadion Manahan, Solo, Kamis (20/7/2023). Dengan semangat, para Opa dan Oma yang datang dari Gereja Kristen Jawa itu merayakan ibadah bersama memperingati Hari Lansia Nasional 2023.

Sejak pagi hari, para Lansia itu sudah berdatangan ke lokasi. Meski usia sudah renta, namun semangat masih terlihat jelas di wajah mereka.



Apalagi, hadir dalam acara itu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Kehadiran Ganjar mampu membuat kebahagiaan para lansia itu bertambah. Tak hanya Ganjar, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka juga ikut hadir mendampingi.

"Makasih Pak Ganjar, sudah datang ke acara kami. Semoga bapak sehat dan panjang umur. Semoga cita-cita bapak terwujud," kata para lansia itu saat bertemu Ganjar.



"Pak foto dulu Pak, buat saya pajang di rumah," ucap mereka.

Ganjar dengan ramah melayani beberapa lansia itu untuk foto bersama. Ada doa dan harapan yang disampaikan para lansia itu pada Ganjar. Selain mendoakan Ganjar agar selalu diberikan kesehatan, tak sedikit yang mendoakan Ganjar terpilih menjadi presiden.



"Semoga Pak Ganjar jadi presiden. Sudah, yakin sama saya Pak, tanpa promosi, Bapak pasti jadi," ucap Basar (87) lansia asal GKJ Banyumas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)