4 Rumah di Ogan Komering Ulu Terbakar, Warga Panik Berhamburan

Rabu, 19 Juli 2023 - 19:52 WIB
loading...
4 Rumah di Ogan Komering Ulu Terbakar, Warga Panik Berhamburan
Empat rumah di Kelurahan Saung Naga, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, ludes terbakar. Foto/iNews TV/Widori Agustino
A A A
OGAN KOMERING ULU - Warga Kelurahan Saung Naga, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, panik berhamburan ke luar rumah akibat terjadi kebakaran. Sebanyak empat rumah di tengah permukiman padat, ludes terbakar.



Warga yang panik, sempat berupaya memadamkan kebakaran secara manual, namun kobaran api semakin membesar. Kebakaran dapat segera dilokalisir, setelah petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi.



Kepala Pemadam Kebakaran Kabupaten Ogan Komering Ulu, Aminilson mengatakan, begitu mendapatkan laporan warga tentang terjadinya kebakaran, langsung menuju ke lokasi. "Delapan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kebakaran," ungkapnya.



Dia juga mengatakan, untuk memadamkan kebakaran di permukiman padat penduduk tersebut, dikerahkan sebanyak 50 personel. Akibat kebakaran itu, dua rumah warga rusa berat dan dua rumah rusak ringan.

4 Rumah di Ogan Komering Ulu Terbakar, Warga Panik Berhamburan




Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Kerugian akibat kebakaran tersebut, masih dalam penghitungan. Untuk penyebab kebakaran, saat ini masih menunggu hasil penyelidikan polisi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2588 seconds (0.1#10.140)