Peduli Warga Kurang Mampu dan Janda Lansia, Bacaleg Perindo Keliling Bagikan Paket Sembako

Rabu, 19 Juli 2023 - 16:32 WIB
loading...
Peduli Warga Kurang Mampu dan Janda Lansia, Bacaleg Perindo Keliling Bagikan Paket Sembako
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Tanjungpinang Dapil Tanjungpinang Barat, Pattalawang menyalurkan sembako untuk warga kurang mampu, lansia, janda, serta warga sakit stroke. Foto/iNews TV/Humala Nasution
A A A
TANJUNGPINANG - Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Tanjungpinang Dapil Tanjungpinang Barat, Pattalawang keliling menyalurkan langsung paket sembako. Bantuan sembako ini, diserahkan kepada warga kurang mampu, janda lanjut usia (Lansia), serta warga yang sakit stroke.



Ada sebanyak 40 paket sembako yang dibagikan Bacaleg Partai Perindo di perkampungan nelayan yang ada di wilayah pesisir Senggarang, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Aksi sosial ini, sebagai bentuk kepedulian bacaleg partai bernomor 16 tersebut, untuk masyarakat yang membutuhkan.



"Kami menyalurkan paket sembako untuk warga kurang mampu, janda lansia, dan warga yang dalam kondisi sakit stroke. Paket sembako itu berisi beras, minyak goreng, roti, mie instan, kopi, dan gula," ujar Pattalawang.



Pattalawang berkeliling, dan mengunjungi langsung rumah-rumah warga untuk menyalurkan paket sembako tersebut. Hal ini dilakukannya, untuk bisa mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

Peduli Warga Kurang Mampu dan Janda Lansia, Bacaleg Perindo Keliling Bagikan Paket Sembako


Penyaluran paket sembako itu juga diikuti Wakil Ketua DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang, Mira, bersama para pengurus dan kader Partai Perindo. Kehadiran bacaleg bersama pengurus dan kader Partai Perindo ini, disambut antusias oleh masyarakat.



Warga sangat senang dengan bantuan yang disalurkan Partai Perindo, karena sangat dibutuhkan masyarakat. Mereka merasa bersyukur, Partai Perindo selalu peduli dengan nasib rakyat kecil, dan kehadirannya memberikan manfaat bagi masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)