alexa snippet

Perampok Sadis Sekap Satu Keluarga di Merangin

Perampok Sadis Sekap Satu Keluarga di Merangin
Kawanan Perampok bersenpi melakukan aksinya di kediaman Gunanto (53) warga Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir, Jumat dini hari (11/11/2016). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MERANGIN - Kawanan Perampok bersenpi melakukan aksinya di kediaman Gunanto (53) warga Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir, Jumat dini hari (11/11/2016). Informasi yang didapat, kawanan perampok ini berjumlah enam orang, dan berhasil menggasak tiga unit handphone, satu cincin emas dan uang tunai Rp500 ribu.

Kawanan perampok ini juga sempat melakukan kekerasan terhadap korbannya dengan melakukan penyekapan terhadap Gunanto dan keluarganya.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga mengatakan, anggota sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.
Informasi yang didapat, kata Kapolres, kejadian ini bermula sekitar pukul 01.30 WIB, anak korban (Gunanto) yakni Kukuh mendengar suara jendela terbuka.

Kukuh pun keluar rumah serempak dengan korban, disaat itulah empat orang tak dikenal memukul kukuh dan korban serta menyekapnya. Bahkan korban dipukul menggunakan Senpi laras pendek oleh kawanan pelaku.

Isteri korban yakni Suprapti mendengar kegaduhan di luar rumahnya pun keluar kamar, dan langsung mengunci pintu rumah. Namun kawanan perampok berhasil mendobrak pintu rumah, dan juga menyekap Suprapti.

"Kawanan perampok pun dengan cepat menggasak harta milik korban dan kabur meninggalkan korban beserta isteri dan anaknya," ungkap Kapolres, Jumat (11/11/2016).



(sms)
loading gif
Top