Perampokan Toko Emas Gegerkan Jember, 15 Baki Perhiasan Dibawa Kabur

Kamis, 24 November 2022 - 23:40 WIB
loading...
Perampokan Toko Emas Gegerkan Jember, 15 Baki Perhiasan Dibawa Kabur
Perampokan toko emas menggegerkan warga di Jalan Sultan Agung, Kabupaten Jember, Kamis (24/11/2022). Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Perampokan toko emas menggegerkan warga di Jalan Sultan Agung, Kabupaten Jember, Kamis (24/11/2022). Aksi perampokan dilakukan oleh dua orang bersenjata pisau. Para pelaku perampokan, sempat memukul korban.



Pemilik toko emas, Agus Supiyanto (70) tersungkur di lantai, usai dipukul pelaku perampokan menggunakan gagang pisau. Setelah itu, istri korban, Tak Liong Tun dipaksa untuk memasukkan 15 baki perhiasan emas ke dalam tas, lalu dua perampok itu kabur.



Perampokan terjadi pagi buta, saat korban hendak berangkat ke Pasar Tanjung. Tiba-tiba saja dua pelaku perampokan yang mengenakan penutup kepala dan masker menyergap korban, saat korban baru saja membuka pintu toko emas miliknya.



Para perampok itu menyeret korban ke dalam toko emas. Lalu, para perampok tersebut meminta korban memberikan perhiasan emas yang disimpan dalam brangkas. Korban yang terdiam, langsung dipukul oleh perampok menggunakan gagang pisau hingga tersungkur ke lantai.

Usai berhasil merampok seluruh perhiasan emas milik korban, pelaku langsung kabur ke jalan raya. Diduga, di luar toko emas tersebut sudah menunggu kawanan perampok lainnya, dan kabur menggunakan sepeda motor.



Sayangnya, aksi perampokan tersebut tidak terekam CCTV yang ada di lokasi, karena kondisinya rusak. "Saya baru tahu peristiwa perampokan ini dari kedua orang tua saya. Lalu kami melapor ke Polres Jember," ungkap anak korban, Andik.

Saat ini korban masih dalam kondisi syok berat, dan mengalami luka di bagian kepala akibat pukulan gagang pisau.Korban lebih memilih berada di dalam kamar, dan enggan untuk keluar rumah. Kasus perampokan ini, kini ditangani Satreskrim Polres Jember.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)