Pisau Ditemukan di TKP Penemuan Kepala Korban Mutilasi Turi Sleman, Diduga Milik Pelaku

Sabtu, 15 Juli 2023 - 21:49 WIB
loading...
Pisau Ditemukan di TKP Penemuan Kepala Korban Mutilasi Turi Sleman, Diduga Milik Pelaku
Polisi dan tim SAR kembali menemukan penemuan potongan tubuh diduga korban mutilasi di Turi, Sleman, DIY, Sabtu (15/7/2023). Foto/Ist
A A A
SLEMAN - Polisi menemukan potongan kepala diduga korban mutilasi Turi Sleman di pinggir Sungai Krasak, Kalurahan Merdikorejo, Kapanewon Tempel, Sleman, DIY Sabtu (15/7/2023). Di tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan pisau yang diduga milik pelaku.

Lurah Merdikorejo Agus Prasetyo saat di konfirmasi terkait penemuan potongan tersebut pun membenarkannya. Informasi tersebut ia peroleh dari grup pesan singkat relawan.



"Saya mengikuti berita dari grup relawan. Informasi tersebut menyampaikan bahwa ditemukan potongan kepala di wilayah kami, tepatnya di pinggir Sungai Krasak yang masuk di wilayah kami, tepatnya di sebelah barat Padukuhan Gimberan," kata Agus Prasetyo, Sabtu (15/7/2023).

Selain itu, lanjut Agus, ada informasi kembali ditemukan tangan di seputaran perempatan Sedogan.

Dirkrimum Polda DIY, Kombes Endriadi saat juga membenarkan hal tersebut. Potongan kepala itu ditemukan oleh petugas dibantu relawan SAR saat menyusuri TKP untuk mencari dugaan barang bukti yang lain yang belum ditemukan kemarin.

“Setelah kami susuri kembali itu, kami menemukan potongan kepala. Dugaannya milik korban. Potongan kepala itu ditemukan di Sungai Krasak, Padukuhan Gimberan, Kalurahan Merdikorejo, Kapanewon Tempel, Kabupaten Sleman,” tambahnya.



Endri menambahkan penyusuran dilakukan di dua lokasi. Pertama di lokasi TKP untuk mencari barang bukti yang belum diamankan oleh tim investigasi, kemudian kedua melakukan penyusuran untuk mencari potongan tubuh yang lain hingga menemukan potongan kepala.

Petugas juga menemukan barang bukti lain di TKP berupa kompor, tali, pisau, sandal yang diduga milik pelaku. Selain itu, juga ditemukan beberapa tulang. Selanjutnya, hasil temuan tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk penyelidikan lebih lanjut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)