Kepala Korban Mutilasi Turi Sleman Ditemukan di Pinggir Sungai Krasak, 5 Km dari Penemuan Pertama

Sabtu, 15 Juli 2023 - 21:28 WIB
loading...
Kepala Korban Mutilasi Turi Sleman Ditemukan di Pinggir Sungai Krasak, 5 Km dari Penemuan Pertama
Polisi dan tim SAR kembali menemukan penemuan potongan tubuh diduga korban mutilasi di Turi, Sleman, DIY, Sabtu (15/7/2023). Foto/Ist
A A A
SLEMAN - Potongan tubuh korban mutilasi yang awalnya ditemukan di Turi, Sleman kembali ditemukan. Kali ini yang ditemukan adalah kepala manusia pada Sabtu (15/7/2023) petang.

Potongan kepala tersebut ditemukan sebelah barat Padukuhan Gimberan, Kalurahan Merdikorejo, Kapanewon Tempel, Sleman, DIY.



Lurah Merdikorejo, Agus Prasetyo ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan potongan kepala tersebut. Meski demikian, belum diketahui potongan kepala yang ditemukan itu memiliki kaitan tidaknya dengan potongan tubuh yang dijumpai di Kapanewon Turi, beberapa hari lalu.

"Potongan tersebut ditemukan di pinggir Sungai Krasak. Iya, infonya kepala,"tutur dia, Sabtu (15/7/2023) malam.

Agus menambahkan, potongan kepala tersebut Ditemukan di sungai Krasak di wilayah sebelah barat Padukuhan Gimberan. Kendati demikian dia mengaku belum mengetahui secara pasti mengenai jenis kelamin sosok pemilik potongan kepala yang ditemukan tersebut.

Jika dihitung dari penemuan pertama di Dusun Kelor Kalurahan Bangunkerto Kapanewon Turi, maka jaraknya sekitar 5 kilometer. Namun dia tidak mengetahui jika penemuan potongan kepala ini ada hubungannya dengan penemuan sepasang kaki dan tangan yang ditemukan di Turi sebelumnya.



Setelah ditemukan, potongan tersebut kemudian dibawa pihak berwajib. Berdasarkan informasi yang ia dapatkan, selain potongan kepala, ada potongan tangan juga ditemukan di sungai sebelah barat perempatan Sedogan.

"Info terakhir potongan tangan ditemukan di kali kulon Bangjo Sedogan, perbatasan Merdikorejo dengan Kalurahan Lumbungrejo," ungkapnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)