Projo Jabar Tegaskan Dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Sabtu, 15 Juli 2023 - 17:36 WIB
loading...
Projo Jabar Tegaskan Dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Projo Jabar mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 lewat Pernyataan Sikap Dukungan Pilpres 2024 Projo se-Jawa Barat di Bandung, Sabtu (15/7/2023). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Pendiri Projo Jawa Barat, Agung Surya menegaskan, seluruh anggota Projo yang ada di Jabar mendukung penuh Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Dukungan tersebut disampaikan Agung Surya dalam acara Pernyataan Sikap Dukungan Pilpres 2024 Projo se-Jawa Barat kepada Bacapres PDIP yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo di Sekretariat Roemah Bersama Alumni, Jalan Imam Bonjol Nomor 16, Kota Bandung, Sabtu (15/7/2023).



"Dengan kesadaran yang penuh, atas dasar ideologi politik kami maka dengan ini kami tegaskan bahwa seluruh jajaran anggota Projo yang ada di Jawa Barat mendukung Pak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Republik Indonesia 2024-2029," tegas Agung.



Dia mengatakan, pihaknya pun meminta seluruh DPC Projo yang ada di Jabar untuk segera menggelar deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo.

"Kita konsolidasi minimal nanti di Jawa Barat per DPC itu akan bergilir deklarasi untuk mendukung Ganjar Pranowo. Bogor, Cianjur, dan daerah-daerah lain sama akan deklrasi ke Ganjar," ungkapnya.

Untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo ke masyarakat, Agung menyebut, pihaknya bakal menggandeng sejumlah relawan.



"Termasuk hari ini pun kita dapat fasilitas dari alumni-alumni perguruan tinggi di Bandung yang memang mendukung Ganjar, ini rumah alumni yang memang temen-temen relawan Ganjar ini welcome. Jadi kita menyatakan kita Pro Ganjar, kita dukung Ganjar sehingga kita ada kesamaan haluan, kesamaan ideologi untuk kita deklarasi untuk menyatakang dukungan terhadap Ganjar Pranowo," tuturnya.

Karena itu, pihaknya pun berharap, tidak ada relawan Projo, khususnya di Jabar yang keluar dari fatsun PDIP.

"Jadi tekad saya tidak boleh ada seorang pun anggota Projo yang keluar dari fatsun PDI Perjuangan, dari Ganjar Pranowo harus, bahkan bisa menarik 1 orang 10 orang misalnya dan lain sebagainya," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)