Caleg Perindo Diminta HT Gencar Turun ke Masyarakat

Kamis, 13 Juli 2023 - 20:19 WIB
loading...
Caleg Perindo Diminta HT Gencar Turun ke Masyarakat
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo meminta para kadernya yang menjadi calon anggota legislatif (caleg) tidak hanya berkampanye melalui spanduk dan baliho, tapi juga turun langsung ke masyarakat. Foto/MPI/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Para kader Partai Perindo yang maju menjadi calon anggota legislatif (Caleg), diminta Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) aktif turun ke lapangan, dan bertemu langsung dengan masyarakat.



Ketua umum Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini juga mengatakan, bahwa para caleg harus mampu memenangi hati rakyat.



"Caleg ini harus bisa mengambil simpati masyarakat, caranya rajinlah mengikuti kegiatan sosial di tengah masyarakat. Atau bisa juga menggencarkan sosialisasi ke masyarakat," ujar HT, saat hadir secara virtual pada Rakorwil DPW Partai Perindo Sumsel, Kamis (13/7/2023).



Dengan memasang target dua digit di kursi legislatif, HT berharap agar para caleg, pengurus dan kadernya solid, kerja keras, dan kerja cerdas, untuk bisa meraih kursi sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2024.

"Para caleg bisa memaksimalkan sejumlah media untuk menggencarkan sosialisasi, seperti memasang bendera, iklan di televisi, maupun portal pemberitaan, membuat video klip di media sosial, hingga memasang baliho seperti di ambulans, gerobak dan seterusnya," jelasnya.

Menurutnya, meski hasil perolehan suara dari sosialisasi yang telah dilakukan tidak diketahui hasilnya, namun para caleg dan pengurus lainnya diminta untuk terus bekerja keras meraih suara.



"Namanya sosialisasi, kita tidak pernah tahu berapa suara yang akan kita peroleh nantinya. Makanya, supaya sasaran kita itu betul-betul mengenai sasaran, para bacaleg akan kita matangkan," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan, agar target yang dipasang tercapai maka pengurus pusat, daerah dan bakal calon legislatif (Bacaleg) harus konsentrasi. "Semuanya harus terlibat dan konsentrasi, sehingga tidak mengalami kebingungan," jelasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)