Organ Dalam Korban Mutilasi Turi Sleman Ditemukan, Berjarak 1 Km dari Lokasi Pertama

Kamis, 13 Juli 2023 - 15:22 WIB
loading...
A A A
Arif menambahkan untuk selebihnya, belum ada temuan lagi selain benda yang menyerupai organ dalam manusia itu. Pencarian sendiri melibatkan relawan SAR serta petugas dari kepolisian.

Sebelumnya diberitakan Petugas gabungan antara Tim SAR bersama dengan jajaran Polresta Sleman terus melakukan upaya pencarian potongan tubuh yang diduga korban mutilasi di area Sungai Bedog, Padukuhan Kelor, Bangunkerto, Turi, Sleman, Kamis (13/7/2023) pagi.

Koordinator SAR DIY Unit Wonokerto Agus Rianto menjelaskan, pihaknya kini mengerahkan puluhan personel untuk mencari potongan tubuh korban mutilasi. Hari ini ada tiga titik utama yang menjadi fokus pencarian.

"Ya yang pertama pasti di bawah jembatan penghubung Kelurahan Wonokerto dan Bangunkerto. Tempat lokasi pertama kali ditemukan,"ujar pria yang akrab dipanggil Gusto tersebut.

Di samping itu juga dilakukan pencarian di sisi timur dusun dan jugadi sungai sebelah barat Dusun Ganggong Kalurahan Bangunkerto. Untuk sementara jalan alternatif Wonokerto-Bangunkerto arusnya dialihkan

Gusto menambahkan, tiga lokasi ini jadi fokus pencarian karena disinyalir menjadi lokasi pembuangan potongan tubuh itu. Di mana tiga lokasi titik pencarian ini juga ada jembatan.

"Untuk pembuangan (potongan tubuh) ini kan dari jalan, dari atas bisa dimungkinkan," kata Gusto.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)