Organ Dalam Korban Mutilasi Turi Sleman Ditemukan, Berjarak 1 Km dari Lokasi Pertama

Kamis, 13 Juli 2023 - 15:22 WIB
loading...
Organ Dalam Korban Mutilasi Turi Sleman Ditemukan, Berjarak 1 Km dari Lokasi Pertama
Polisi dan Tim SAR terus mencari potongan tubuh korban mutilasi di Turi Sleman, DIY. Hasilnya, tim gabungan menemukan salah satu bagian organ dalam (usus). Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
SLEMAN - Polisi dan Tim SAR terus mencari potongan tubuh korban mutilasi di Turi Sleman, DIY pada Kamis (13/7/2023). Hasilnya, tim gabungan berhasil menemukan salah satu bagian organ dalam (usus).

Puluhan petugas diterjunkan untuk melakukan pencarian di tiga titik jembatan, masing-masing 2 jembatan di Sungai Bedog dan satu jembatan di barat Dusun Kelor.



"Pencarian hari ini kami menemukan organ dalam yang berjarak satu kilometer (km) dari lokasi awal ditemukan," kata Kapolsek Turi AKP Arif Subakdo.



Kendati demikian, pihaknya belum mengetahui persis apakah temuan itu organ dalam manusia atau bukan. Sebab, di lokasi kejadian memang warga sekitar sering membuang bagian-bagian tubuh hewan.

Temuan terbaru itu, kata Arif, kemudian dibawa oleh tim inafis ke RS Bhayangkara untuk diidentifikasi forensik. Begitu pula temuan potongan tubuh lain yang telah ditemukan sebelumnya juga tengah diidentifikasi di RS Bhayangkara.

“Lokasi penemuan itu berjarak sekira 1 kilometer dari tempat penemuan pertama," terangnya.



Temuan dari mereka tersebut diduga adalah usus. Dan kini organ dalam tersebut sudah Diamankan oleh inafis dibawa ke rumah sakit Bhayangkara. Pihaknya kini menunggu hasil identifikasi dari forensik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)