Kebakaran Landa Toko Spare Part Motor, Arus Lalin Solo-Sukoharjo Ditutup Sementara

Kamis, 13 Juli 2023 - 12:23 WIB
loading...
Kebakaran Landa Toko Spare Part Motor, Arus Lalin Solo-Sukoharjo Ditutup Sementara
Kebakaran melanda Toko Candi Spare part di Jalan Raya Telukan, Grogol Sukoharjo terbakar, Kamis (13/7/2023). Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Kebakaran hebat melanda Toko Candi Spare part di Jalan Raya Telukan, Grogol Sukoharjo, Kamis (13/7/2023) siang. Kejadian tersebut membuat arus lalu lintas Solo-Sukoharjo untuk sementara ditutup.

Pantauan di lapangan sekitar pukul 11.15 WIB, kepulan asap hitam pekat membubung tinggi dari toko tersebut. Asap hitam itu membuat jarak pandangan terbatas, mata perih dan paru-paru menjadi sesak.

Sedikitnya ada 4 kendaraan pemadam kebakaran (damkar) yang diterjunkan untuk mengatasi kejadian ini. Selain itu ada pula 2 mobil ambulans yang berjaga.



Pihak kepolisian juga telah menutup akses jalan menuju depan Toko Kuwha agar petugas Damkar bisa segera memadamkan api. Sejumlah orang dari usia dewasa hingga anak-anak juga turut menyaksikan peristiwa ini.

Warga Bernama Seni Riyadi mengatakan, dia melihat kepulan asap hitam dari kantornya sekitar pukul 10.30 WIB. Dia kemudian melaporkan pengelihatannya itu kepada Lurah Telukan. ”Dari kantor desa kelihatan hitam, terus lapor Damkar,” ucapnya.



Selang 10 menit kemudian langsung tim pemadam tiba di lokasi dan langsung berusaha memadamkan api. Seni mengungkapkan bahwa toko yang terbakar adalah toko spare part motor. Di Belakang tokonitu ada gudang ban dan oli.

”Belakang itu katanya ban sama oli. Saya telepon Polsek sama babin langsung ditutup (jalan raya Telukan) tadi,” katanya.



Seni memastikan bahwa tidak ada seorang pun yang terjebak di dalam gedung yang terbakar itu. “Tidak ada yang terjebak. Tadi lurah dan warga meminta pekerja untuk keluar semua. Tidak ada suara-suara,” tutupnya.

Hingga berita ini dibuat, pihak Damkar Solo masih berjibaku memadamkan api.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)