Jenis Kelamin Korban Mutilasi Belum Jelas, Potongan Tubuh Ditemukan Tercecer

Kamis, 13 Juli 2023 - 05:50 WIB
loading...
Jenis Kelamin Korban Mutilasi Belum Jelas, Potongan Tubuh Ditemukan Tercecer
Polisi sisir area Jembatan Kelor, Kalurahan Bangunkerto, Kapanewon Turi, Kabupaten Sleman, Rabu (12/7/2023) malam, untuk mencari potongan-potongan tubuh korban mutilasi. Foto/Ilustrasi
A A A
SLEMAN - Potongan-potongan tubuh diduga korban mutilasi, kembali ditemukan polisi saat menyisir area Jembatan Kelor yang ada di Kalurahan Bangunkerto, Kapanewon Turi, Kabupaten Sleman. Potongan tubuh tersebut, ditemukan tercecer di lokasi.



Kapolresta Sleman, Kombes Pol. Yuswanto Ardi mengatakan, anggota di lapangan kembali menemukan beberapa potongan tubuh yang diduga korban mutilasi di bawah Jembatan Kelor. Polisi masih terus melakukan penyisiran lokasi penemuan mayat korban mutilasi tersebut.



"Penyisiran masih terus dilakukan, dan ditemukan beberapa potongan tubuh di lokasi kejadian. Kita cari sebanyak-banyaknya potongan tubuh yang diduga korban mutilasi tersebut. Hingga kini, belum terhitung jumlahnya," ujar Ardi, Rabu (12/7/2023) malam.



Dia menambahkan, dari hasil penyisiran di lokasi, sudah berhasil ditemukan dan dievakuasi sebanyak enam potongan tubuh yang diduga korban mutilasi. "Proses evakuasi baru selesai untuk lima potongan tubuh, dan ternyata kembali ditemukan satu potongan tubuh," ungkapnya.

Lebih lanjut Ardi mengungkapkan, pertama potongan tubuh ditemukan berada di dasar sungai. Ada beberapa potongan tubuh yang ditemukan di semak-semak. "Kami berupaya mengumpulkan sebanyak-banyaknya potongan tubuh tersebut, dengan menyisir sungai," tuturnya.



Hingga kini, belum bisa dipastikan jenis kelamin korban mutilasi yang ditemukan di bawah Jembatan Kelor tersebut. Ardi mengatakan, dari potongan-potongan tubuh yang ditemukan, belum memberi petunjuk jenis kelaminnya.

"Dua potongan kaki yang ditemukan, belum bisa menjadi petunjuk jenis kelamin. Kemudian tangan kiri sampai batas pergelangan tangan, sama potongan tubuh yang juga belum bisa dipastikan potongan tubuh bagian mana. Itu ada potongan tubuh, entah paha atau perut kita belum tahu juga," tambahnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)