Potongan Tubuh Korban Mutilasi Ditemukan di Bawah Jembatan Kelor

Kamis, 13 Juli 2023 - 00:26 WIB
loading...
Potongan Tubuh Korban Mutilasi Ditemukan di Bawah Jembatan Kelor
Potongan tubuh diduga korban mutilasi ditemukan di bawah jembatan di Kalurahan Bangunkerto, Kapanewon Turi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Foto/Ilustrasi
A A A
SLEMAN - Potongan tubuh yang diduga korban mutilasi, ditemukan warga di bawah Jembatan Kelor, Kalurahan Bangunkerto, Kapanewon Turi, Kabupaten Sleman, Rabu (12/7/2023) malam. Proses evakuasi potongan-potongan tubuh yang diduga korban mutilasi itu, dilakukan oleh polisi dan tim SAR.



Ulu-ulu atau Kasi Kesejahteraan Kalurahan Bangunkerto, Eko Destriyanto membenarkan adanya penemuan potongan tubuh yang diduga merupakan korban mutilasi. Lokasi penemuan potongan tubuh itu, ada di sekitar Jembatan Kelor. "Iya tadi ditemukan di bawah jembatan," ujarnya, Rabu (12/7/2023) malam.



Eko mengatakan, potongan tubuh yang diduga korban mutilasi pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak memancing. Potongan tubuh tersebut, ditemukan di dasar sungai kemudian di semak-semak. "Yang ditemukan ada dua kaki dan satu tangan," terangnya.



Warga langsung melaporkan penemuan potongan tubuh yang diduga korban mutilasi itu ke polisi, dan ditindaklanjuti dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta mengevakuasi potongan tubuh tersebut.

Kapolsek Turi, AKP Arif Subakdo membenarkan adanya penemuan potongan tubuh yang diduga korban mutilasi tersebut. Petugas kepolisian tengah melakukan olah TKP, meminta keterangan para saksi, serta mengevakuasi potongan tubuh tersebut untuk kepentingan penyelidikan.



"Kami masih berada di lokasi kejadian, untuk melakukan penyelidikan. Ada tiga potongan tubuh yang diduga korban mutilasi, yakni dua kaki dan satu tangan, serta pakaian dalam wanita," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0704 seconds (0.1#10.140)