Senangnya Melihat Kebun Binatang Surabaya Bisa Kembali Dibuka

Senin, 27 Juli 2020 - 18:03 WIB
loading...
A A A
Bahkan untuk menegakkan protokol kesehatan, pihak KBS telah menyebarkan petugas ke berbagai titik keramaian agar tidak terjadi penumpukan pengunjung. Mulai dari pintu masuk hingga pintu keluar. Menariknya, dalam setiap 15 menit sekali petugas akan mengingatkan pengunjung melalui pengeras suara agar warga tetap patuh pada protokol selama berwisata.

“Nanti pengunjung wajib berjalan satu jalur sesuai dengan tanda-tanda yang ada. Melihat hari ini pengunjung sudah tertib,” katanya.

Chairul menegaskan, ketika suhu tubuh pengunjung di atas 37,5 derajat, maka diminta untuk ke ruang pelayanan kesehatan dalam beberapa saat. "Biasanya karena setelah dari panas-panasan suhu tubuhnya ikut naik, tetapi ketika transit masih tidak turun, maka tidak diperbolehkan untuk masuk,” jelasnya.

Di samping itu pula, setiap pengunjung wajib membeli dan melakukan pembayaran tiket via online. Saat berada di lokasi, pengunjung hanya tinggal melakukan scan barcode kepada petugas yang berada di depan pintu masuk sebagai bukti sudah melakukan pemesanan dan pembayaran.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)