Bacaleg Dapil Jateng III Sutrisno Bangun Gapuro Punden Desa, Warga: Terima Kasih Perindo

Senin, 10 Juli 2023 - 10:33 WIB
loading...
Bacaleg Dapil Jateng III Sutrisno Bangun Gapuro Punden Desa, Warga: Terima Kasih Perindo
Bacaleh Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jateng III, Sutrisno menggelar jalan sehat dan menyerahkan gapuro masuk punden desa. Foto/iNews TV/Heri Purnomo
A A A
REMBANG - Warga Desa Grawan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Rembang, Jateng, menyambut dengan gembira penyerahan hasil pembangunan gapuro punden desa oleh bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPR dari daerah pemilihan (Dapil) Jateng III, Sutrisno.



Ketua RT 1 RW 2 Desa Grawan, Wagiman mengaku sangat senang atas perhatian dan kepedulian Partai Perindo, dengan dibangunnya gapuro pintu masuk ke punden desa. "Terima kasih Partai Perindo yang sudah peduli dengan kami, serta adat budaya di lingkungan kami," tuturnya.



Acara penyerahan gaburo punden tersebut, dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan jalan sehat dan tradisi sedekah bumi. Sutrisno bersama para kader dan pengurus Partai Perindo di Kabupaten Rembang, turut hadir mengikuti acara sedekah bumi tersebut.



Menurut Sutrisno yang juga menjabat sebagai Ketua OKK DPP Baja Perindo, tradisi baik yang berkembang di masyarakat harus terus dilestarikan, sebagai identitas dan jati diri bangsa. "Tradisi sedekah bumi ini, juga merupakan aset budaya bangsa yang harus terus dilestarikan," tuturnya.

Dia menambahkan, bantuan pembangunan gapuro sebagai penanda gerbang utama masuk ke punden desa ini, juga merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat dan budaya yang ada di dalamnya.

Bacaleg Dapil Jateng III Sutrisno Bangun Gapuro Punden Desa, Warga: Terima Kasih Perindo




Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Blora, Abdul Syahrir berharap kepedulian Partai Perindo, dan Bacaleg Partai Perindo Sutrisno kepada masyarakat Desa Grawan ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami akan mengerahkan seluruh kekuatan yang dimiliki Partai Perindo, untuk terus bekerja di tengah masyarakat, sehingga memberikan manfaat. Target kami di Pemilu 2024 ini, adalah mampu meraih satu fraksi di DPRD Kabupaten Rembang," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4413 seconds (0.1#10.140)